Jumat, 13 November 2015

Tampil Cantik Dengan Baju Muslim Syari Chayani


Berpenampilan Syari , Angun dan Menawan Bersama Baju Muslim Syari Chayani Queen !!!

Pusat busana muslim wanita kini akan mengenalkan salah satu Baju Muslim Syari Chayani Queen yang dapat menjadi referensi anda dalam mengenakan gamis, gamis ini dapat dikenakan dalam berbagai kegiatan yang akan anda ikuti, anda akan tampil dengan percaya diri ketika mengenakan gamis ini. karena gamis ini memiliki maxy tangan panjang dan busui sleting serta menggunakan bahan jersey korea dengan kombinasi brukat lapis furing dan dilengkapi bergo cantik jumbi no pad.

ukuran dari baju muslim syari ini adalah XXL sehingga sangat coocok bagi anda yang ingin tampil syari, cantik dan menawan. dengan memakai gamis ini anda akan memenuhi syariat agama dalam tata cara berpakaian muslimah.

Bahan jersey korea merupakan bahan yang nyaman digunakan, bahan ini lebih tebal dari bahan jersey bola. dengan pemakaian gamis jersey biasanya akan dipadukan dengan hijab atau khimar yang ukurannya syari atau besar sehingga dapat menutupi bagian aurat wanita muslimah. bahan jersey korea jatuh dengan indah dan membuat anda tampil dengan percaya diri.

Untuk Cara Mengorder Baju Muslim Syari ini!

anda dapat mengorder baju muslim syari ini silahkan menghubungi admin toko online  Hp. 08561135030 atau pin BB 5A7A9749. kami membuka peluang bagi anda yang ingin bergabung menjadi reseller maupun dropship.

Baju Muslim Syari - koleksi khimar Syar'i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar